Tuesday, August 20, 2013

Pengalaman Om Len

Billionaire : om Len, cerita dong pengalamannya dari zero to hero
Len : halah nanti malah om ikut sedih tapi yg jelas hanya ISLAM yang membuat aku tidak bunuh diri gara2 forex
Len : dan lantaran Ilmu SUHU ini saya bangkit dr keterpurukan
Len : kata suhu seorang Trader kalau belum preassure piskologisnya / mental maka trader itu belum akan ke mana...tapi sayangnya di saat trader sudah mulai stres justu milih berenti padahal itu titik awal/ modal awal yg penting bagi seorang trader
Len : crita apa sihlah...kan sayah malu..saya trader masih belajar belum bisa buat contoh..silahkan senior2 aja yg isi kuliah saya ikut nyimak biar ikut pinter
Rakuso : bukan kuliah om..
Rakuso : tapi share kisah om mengenal forex
Len : wakkkkkkk sekarang jg aku masih gini2 j ko..
Len : ok lah aku crita ya..permisi senior2 om kristal ,komandan om dayat om patriot om aa-
salman jahat dan lain2
Len : di luar negri saya liat para pekerja di pabrik di negeri china kerja pabrik tapi anehnya anaknya 5 sedannya juga 5
Len : satu hari aku ngintip di kantin liat laptopnya lg pd ngapain tapi aku langsung di usir
Len : setelah lama aku dengar mereka main forex
len : setelah aaku pulang ke indonesia aku mulai cari informasi forex
Len : tapi semua yg aku jumpai marketing
Len : karena buntu aku mulai donload indikator dgn 5 kawanku kami donload tuh indikator di google
Len : sampekan aku nyimpen hampir jumlahnya 1000 indi
Len : tapi ya itu aku ga tau bacanya jadi hari demi hari yg ada los
Len : waktu itu aku g di kenalin demo
Len : apalg mikro
Len : jadi langsung riil
Len : bermula dr 1000$ itupun aku ga tau loot
Len : saat itu 1000$ aku masuk 1 lot
Len : hasilnya langsung minus 50% dalam sesaat
Len : dan aku MC sudah banyak kali
Len : tabunganku dr luar mulai habis
kristal87 : trus mulai kapan om len jadi maho
Len : wakkkkkkkkkk
b4mb4ng : sssstt.....
erick_b l : sssssstttttttttttttttttttttttt
len : setelah kenal om dayat om
kristal87 : hauhahaha
kristal87 : lanjuttt
Len : karena aku uang merasa banyak menurut kantongku MC aku ga begitu takut saat itu <konyol>
Len : satu ketika aku betul2 MC sekitar 170jt
Len : aku ga berani pulang
Len : aku takut istri sedih aku milih keluar kota pura2nya kerja biar istri ga ikut setres
Len : padahal aku ngumpet di purwokerto
Len : uang yg pegang saya jd istri ga tau kalau uang habis
Len : saya sangat setres berat saat itu ingat cape ke luar negri jd kuli tp uang habis
Len : aku dwon kuat
Len : tp temenku selalu supot kalau kami bisa
Len : tapi tetep aja ga bisa dan lagi2 MC
Len : tapi setelah di kasih fotokopy bestrecard juga menghilang
Len : setelah sekitar 2 bln best recard datang tanya ? gemana minat ga sama BBMA KG
Len : aku jawab ya minat tapi kalu cuma di suruh baca doang kapan bisanya
Len : ternyata Bs ngilang saya rasa dia diam2 juga lg mempelajari
Len : nah saat itu mulailah aku di jadikan obyek buat jadi muridnya
Len : dia mencoba menjelaskan ke saya sesuai apa yg dia paham walo blepotan saat itu
Len : satu ketika sekitar 4bln aku dalami BBMA KG aku mulai yakin dan ada sinar terang di forex
len : aku ga bakal lupa dr sejarah itu
len : aku tinggal sisa 6$ saat itu
len : dgn lantaran BBMA KG 6$ saya bangun naik jd 127$
len : nah saya saat itu mulai PM suhu lewat FB nya
len : aku ucapkan trimakasaih
len : hari demi hari ilmu KG makin banyak aku terima terutama setelah berdirinya bascemp banyumas yg di ketuai kang gatra
len : trimakasih komandan i love yu
len : suatu ketika equityku naik sekitar 500$
len : nah dr 500$ inilah aku mulai beli semen satu demi satu sak semen sehingga ahirnya rumahku jadi walau seadannya tapi setidaknya itu murni dr trading
len : nah di saat mulai bangkit inilah aku di tawarin 10M saat itu
len : tapi aku tawarkan ke komandan gatra saat itu beliau belum mau alasaanya ,kalu kami saatnya mematangkan ilmunya dulu
len : duit itupun kami tolak ahirnya
PUSINGGG : 10M beneran om len????
Rakuso : hemm..menarik...terus om ...
Len : bener
Billionaire : yg nawarin siapa om ? perorangan atau perusahaan ?
Len : aku jd ingat sama kata2 temenku belajarlah trading dgn sungguh2 kalau sudah bisa modal datang dg sendirinya
Len : kt gori perusahaan
Len : kami terus di gemleng sama komandan de gatra saat itu
Len : 1 di saat setres anda sebetulnya sudah dapat modal yg sangat penting yaitu mental dan di kala setres coba baca buku tentang TAFAKUR2.pelajari forex ilmunya dulu dgn sungguh2...
Len : jangan mentang kaya atau uang banyak tanpa ilmu bangkrut walau orang kaya sedunia sekalipun
Len : terus udah deh jadilah aku yg sekarang len ngunduh dollar
Len : sekian trimakasih
Len : alhamdulillah ya alloh aku di kuatkan iman dan ga bunuh diri dan di kasih rejeki...pelajari ilmu forex dgn sungguh kalau mau jadi treder handal
Len : SETIALAH PADA SATU2 INDIKATOR MAKIN LAMA MAKIN KITA PAHAM AKAN INDIKATOR ITU GA PERLU GONTA GANTI KARENA HAKEKATNYA SEMUA INDIKATOR ITU NGIKUTIN HARGA JD GA ADA INDIKATOR HEBAT BGT YGHEBAT ADALAH OTAK KITA
Len : SADAR GA SADAR KALAU TRADER PEMULA MULAI DOWN ATAU SETRES SEBETULNYA ITU TITIK AWALMENDAPATKAN PISOLOGIS/ MENTAL YG KUAT KARENA TRADING JUGA BUTUH MENTAL YG KUAT DAN MENTAL AKAN LEBIH TANGGUH JIKA KITA SUDAH PAHAM AKAN RULE NYA
Len : INI TEMEN2 SUDAH NGUMPUL DI BASECAMP JADI SY PAMIT DOLO WASALAMUALAIKUM

No comments:

Post a Comment