Tuesday, April 2, 2013

1 April


asalan op sell
1. harga tertahan di upper daily yang flat
2. op sell di lakukan saat harga berada di bawah lsma 8h
tapi harga sempat terfloating ke atas tapi saya hold karena ma daily flat
target ma daily / lower daily
 ======================================================================
 alasan op buy
1. harga memasuki bb daily yg mulai flat
2. MA pengarah dan 4h dan lsma 8h juga sudah up
harusnya saya ambil buy di lower weekly yang mulai mengerucut
tapi gara2 lagi maen dota jadi ketinggalan momen
@_@
harus belajar fokus lagi nih biar ga maen dota terus :D
target sebenernya uda tercapai di upper daily dan terlihat memantul di ma weekly
akhirnya di close juga
  ======================================================================
alasan sell eu karena :
1. setelah posisi buy saya close saya mencari peluang untuk sell di upper / di lower bb daily
karena bb daily flat
2. saya ambil sell di sana karena harga terhan oleh 3 batas dinamis ( upper daily , lsma 8h dan ma weekly )
target :
ma daily  / lower daily
 ======================================================================
 alasan op buy GJ karena :
1. harga memantul di lower monthly yang flat
2. stoch juga uda menunjukan oversold
target ma daily , weekly dan monthly
 ======================================================================
alasan op gu karena :
1.base on kg msr harga terlihat tidak mampu sampai resisten h4
2. dan juga ma weekly terlihat mengerucut dan flat ( tanda2 akan terjadi pelemahan )
3. saya re entry sell lagi karena ma pengarah down dan juga harga sudah di bawah lsma 8h
target lower daily , ma weekly dan lower weekly
 ======================================================================

No comments:

Post a Comment