Wednesday, April 17, 2013

17 April

 alasan buy :
open saat harga close candle di atas lsma 1h tapi kemiringan lsma 1h masih kuat turun cckckck
karena terburu2 melihat Price Action melecut ke atas dari upper daily akhirnya open buy
sampe 2x lagi wkwkwkw biasa beginilah newbie di kasih diskon malah ambil lagi trus harga turun drastis malah di hold ckckckcc
penyakittt penyakiittttt....
tapi posisi masi di hold karena di lihat big map masi buyer yang dominan

SL : jika harga bermain2 di bawah lower 8h
TP : high kemarin
=====================================
 alasan op buy lagi :
harga sudah close candle di atas lsma yang landai
buy deh sampe 2x juga wkwkwk
terlihat harga tidak mau ke lower 4h dan di sertai melecutnya harga ke atas

SL dan TP masih sama 

============================================
 setelah sekian menunggu dan yakin akan analisa saya sendiri akhirnya harga melecut dengan cepatnya
akhirnya bisa close profit 2 biji buy yang pertama
dan saya masih hold buy yang 2 biji di bawah dengan memakai pengaman +1

SL : jika harga terpantul di high kemarin dan close candle di bawah supply
TP :  perhatian saya adalah Ma Weekly

hasilnya

 alasan open buy lagi :
1. karena harga sudah bermain2 di atas ma weekly
2. ma 4h , 8h, daily masih up tajam
3. ketika harga mencoba ingin menembus ma weekly tapi terpantul karena byk tahanan yang kuat ( upper bb 8h dan juga ma 4h yang pointing up )
4. buy saat close candle berada di atas lsma 1h

SL : jika harga bermain2 di bawah middle weekly
TP : kg fibo yang berada di atasnya menjadi perhatian saya

ini hasilnya close all posisi saat harga terlihat tidak mampu menembus high
==========================================================

abis bangun tidur ngeliat chart sudah turun tajam
akhirnya saya melihat di sana ada kg fibo balance harga terlihat terpantul2 ber x x di sana
akhirnya saya putuskan untuk buy saya pasang buy limit di kg fibo balance tapi ga kesentuh hehehe
ya uda saya buy aja open di tf5m

SL : di bawah kg fibo balance
TP : Ma Daily jika harga tembus yah berarti saya hold tapi jika terlihat tidak kuat tembus ma daily saya close

ini hasilnya :

 =======================================================================
Alasan sell
1. harga tembus kg fibo ( maroon )
2. ma pengarah semua down
3. ma daily terlihat tidak mau ciuman dengan ma weekly wkwkwkw
4. macd daily down trend strong 

SL : harga bermain2 di atas kg fibo balance ( maroon )
TP : titik perhatian saya adalah kg fibo balance ( green ) jika harga tembus berarti saya hold jika tertahan saya close 

 ini hasilnya
 ========================================================================


alasan sell di kg fibo balance karena ma 4h >> semua turun
dan juga harga sudah menyentuh ma 4h yang pointing down kenceng
akhirnya sell deh
tapi akhirnya saya close posisi karena harga melecut ke atas heuheuehe
kesalahan terjadi karena : saya terlalu terburu2 bahwa harga akan terpental di sana .. saya tidak menunggu close candlenya  tau2 close candlenya di atas ma 4h

 =======================================================================

alasan sell karena
1. harga terpantul di ma 8h
2. close candle berada di bawah lsma 1h

SL : jika harga bermain2 atas ma 8h
TP : lower bb 4h


 alasan sell karena harga terpantul di kg fibo balance ( sandy brown )

SL : di atas kg fibo balance ( sandy brown )
TP : kg fibo balance ( green ) 

detik detik kena TP


"Jika anda berfikir anda BISA , anda akan BISA"
"Jika anda berfikir akan SUKSES , anda akan SUKSES"
Cara berfikir yang baik akan memberikan kekuatan 
Jadilah pribadi yang selalu berfikir POSITIF dan selalu OPTIMIS

Jika anda sudah memulai untuk fokus di Forex ini , maka anda harus menyelesaikannya dengan SUKSES !
jangan berhenti ditengah jalan , yang sebenernya KESUKSESAN tinggal 1 LANGKAH lagi !!
 
Salam GGH 
-dahana-

GBU

No comments:

Post a Comment