Monday, July 7, 2014

7 Juli ( dominasi adalah segalanya )

DOMINASI ADALAH SEGALANYA

Aku dikasih tahu juga bahwa para pelaku pasar itu akan memperoleh untung di forex market kalau transaksi mereka searah dengan pergerakan harga.
Dan KG juga pernah bisikin aku dan bilang kalau semua traders di Forex Market di seluruh dunia semuanya gak tahu kemana harga akan bergerak.
KG juga bilang sebetulnya mereka semua juga sama bingungnya dengan kita, termasuk semua pelaku besar baik lembaga atau perorangan.
KG juga bilang bukan pelaku dengan volume besar yang mengatur arah pergerakan harga, tapi akumulasi terbesar volume transaksi yang terjadi dari waktu ke waktu.
Jadi aku diajarin kalau mau profit maka transaksi yang aku lakukan mesti searah dengan pergerakan harga yang akan terjadi setelah aku buka posisi.














No comments:

Post a Comment