Thursday, April 17, 2014

17 April


W setelah membentuk high baru terlihat harga mulai melemah dan pelemahan ini mampu ke balancenya berarti pergerakan turun ini merupakan retrace normal dari up nya
di lihat dari lsmanya arahnya masih up tajam dan sudah berada di atas bsb w nya ini memberikan kita informasi bahwa buyer di W mendominasi
dilihat dari macd nya juga kecenderungan masih naik

D setelah membentuk high baru harga terlihat melemah dan mampu membentuk low baru
dan saat ini harga bermain2 di bawah seller balance daily
dan arah lsma daily masih down tajam dan lsma 8h masih berada di bawah lsma daily tetapi harga sudah berada di atas lsma 8h dan arahnya mulai landai
dari informasi kgbs bahwa seller di D masih menguasai market
dan di lihat dari macd juga kecenderungan masih turun

maka saya putuskan untuk ambil sell di lsma D dan seller balance D
dengan asumsi harga akan sideway di antara lsma D dan lsma W
saya ambil dikit2 aja
SL jika harga bermain2 di atas seller balance dan lsma D
TP area lsma W

=========================================================================


saya ambil posisi buy karena melihat buyer W masih sangat kuat karena harga terpantul di bsb W dan lsma W yang up dan juga di lihat dari macd kecenderungan masih up lah
saya ambil saat harga bermain2 di atas seller balance D di mana saya asumsikan penurunan ini sudah mulai melemah karena harga sudah mulai bermain2 di atas lsma D dan lsma 8h sudah landai up dan sudah cross up dengan lsma D meskipun macd D masih di bawah rata2 selisihnya .
TP di area bsb D dan buyer balance W jika harga mampu bermain2 di atas itu titik perhatian saya selanjutnya di buyer balance D
SL saya tempatkan di bawah bsb W .

No comments:

Post a Comment