Friday, July 5, 2013

Penting untuk di PAHAMI !!!

Sebuah Trading System (apapun TS yang kita pakai) tidak berjalan sesuai yang diharapkan (kalau tidak ingin mengatakannya gagal), kami kutip dari ungkapan mentor kami, penyebabnya hanya ada 2:

1. Bagi yang sudah paham, maka ketidak displinan dalam entry menjadi neraka bagi penggunanya, dimana ketidak disiplinan ini dikemas dengan sebuah sebuah kalimat "takut ketinggalan awal pergerakan harga" atau alasan lain yang sebenarnya disebabkan oleh ketidak sabaran dan atau keinginan yang terlalu berlebih ingin cepat mendapat profit.

2. Kekurang pahaman terhadap keseluruhan setup dan juga terhadap keseluruhan bisnis forrex, dimana pada tingkat ini user memahami setup dengan logic yang ada di dirinya tanpa menggali logic dari system tersebut dan menggali seperti apakah forex itu.

Dari ungkapan tersebut dapat kita simpulkan bahwa:
- Bukan TS nya yang tidak bagus
- Bukan Informasi yang diberikan alat bantu (indikator) yang tidak bekerja
tetapi lebih ke faktor individu (diri kita) sebagai penggunanya.


================================================

setup ini hanya salah satu cara kami mencari high probability dengan melihat dominasi harian berdasar informasi dari acuan-acuan yang dipakai (sma shift, closed london, sma daily dan open sesi market), namun 5 prinsip dasar TETAP menjadi pedoman kami dalam setiap pengambilan keputusan.



By : Cok_Tunggir

No comments:

Post a Comment