Saturday, June 15, 2013

Kutipan Transmissia50 tentang fokus belajar

<transmissia50> hari minggu rame yah chat
<transmissia50> gimana bro anggara, sis diana,sis vic dll buat besok analisa gu ?
<VictoriaNaomi72> ngikut arus ajalah...
<transmissia50> hehehehe, yg penting SL+1 and profit
<VictoriaNaomi72> bro,.. yg kemaren ilangkonsepnya... pln mati... hiks2..
<transmissia50> oh
<transmissia50> buyer seller percentage level
<Maxoxide> suit2..apaan tuh?
<Maxoxide> bagi2 donk
<VictoriaNaomi72> qq,..
<transmissia50> ni coba lagi buat algoritma buyer seller % level bro
<VictoriaNaomi72> ok,..
<transmissia50> forum yang baru bagus yah
<VictoriaNaomi72> itu pic bull bear nya kayak om tts lg berantem ama sapa yah?
<transmissia50> hahahahhaha
<transmissia50> tts yg bikin nya,weleh mantep phpnya euiiiiy
<VictoriaNaomi72> iya
<VictoriaNaomi72> ndak telaten aku maenan php..
<VictoriaNaomi72> jadi duitnya lambat seh... hahahhaa... :P
<transmissia50> hahahahhahaha
<transmissia50> bisa aja neh
<anggara> paling cepet memang forex hehehe
<transmissia50> kalo lagi profit bro anggara
<VictoriaNaomi72> qqq
<transmissia50> kalo lg floating banyak stress
<VictoriaNaomi72> cut cut cut..................
<transmissia50> kaya max kerjaanya bingung terus tiap hari
<transmissia50> hahahahahahahahahaha
<anggara> qqqqq permasalahan utama sebetulnya adalah menerima loss nya ya kan pak hehe
<VictoriaNaomi72> bener mas
<transmissia50> ya bener bro anggara
<transmissia50> kadang kita ga mo jujur ma diri sendiri
<transmissia50> kenapa saya ga pernah tanya KG masalah forex
<Maxoxide> jangan ngmng2 bro
<Maxoxide> :malu:
<transmissia50> masalah analisa
<transmissia50> dsb lah
<transmissia50> terus terang saya malu, wong dah dikasih dari rumus dasar
<transmissia50> ampe sample2 nya ko masih nanya
<Maxoxide> waduh
<transmissia50> semua ada kalo kita baca thread dari hal 1 ampe 50 aja
<transmissia50> dah bagus
<anggara> betul, hehehe sebetulnya save thread saya cuma 1-50 itu aja :D
<Tedy_fx> beneran bro transmissia ga pernah tanya Kang Gun?
<transmissia50> ya bro anggara
<VictoriaNaomi72> iya seh,... cuman bagi yg emang baru terjun..... ya perlu nanya...meski udah di jelasin kadang2 juga masih bingung dg penjelasan,..
<transmissia50> kemaren saya di pm
<transmissia50> ktnya kalo upload chart harus pk komentar
<transmissia50> hehehehehehehehe
<Maxoxide> qqqqqqq
<VictoriaNaomi72> qqq
<transmissia50> padahal ga usah kasih komentar kan jawabannya ada di hal 1 ampe 50 lah
<transmissia50> hahahahahhahaha
<VictoriaNaomi72> terus terang sata banyak belajar dari OP tanpa komentar
<anggara> saya diceritain bro padjajaran, cukup ngeliat contoh OP bro transmisia untuk nemu jawaban nya
<anggara> hahahahaha
<transmissia50> ni yg pm yg punya forum lho
<transmissia50> hehehehehhe
<anggara> xai_master?
<VictoriaNaomi72> akhirnya saya belajar dari situ....
<transmissia50> pokonya ada deh, hhehehhe
<VictoriaNaomi72> hahaha...
<transmissia50> saya dah umur 42 tahun tapi minat baca tetep
<transmissia50> malah penasarankalo ga ngerti
<transmissia50> ampe bini nanya kemaren masalah gu
<transmissia50> ane bilang suruh baca dari awal
<VictoriaNaomi72> qqq
<Tedy_fx> qqqqq
<transmissia50> kalo mo berhasil di forex
<transmissia50> kuncinya focus belajar
<VictoriaNaomi72> setuju mas...
<transmissia50> sabar, analisa dengan teliti
<transmissia50> ga usah banyak op
<transmissia50> jgn cari pip
<transmissia50> cari $$$$
<VictoriaNaomi72> bener bangettt...
<Tedy_fx> $$$$ qqqqqq
<transmissia50> saya kenal forex waktu di dressdent
<transmissia50> german
<transmissia50> tu dah jungkir balik banget
<VictoriaNaomi72> ??
<transmissia50> KG bukan terkenal di indonesia aja
<transmissia50> di semua europa juga tau KG
<VictoriaNaomi72> wahhh...
<transmissia50> sebelum tau teori kg saya tradig amburadul
<transmissia50> pokonya banyak loss dibanding profit
<transmissia50> malah mc terus2an

<anggara> Mantap
<transmissia50> dari kegagalan2 itulah baru berfikir setelah baca teori nya kg baru kena di hati apa tu forex
<transmissia50> coba baca di threadnya kg, wong saya juga masih baca terus
<transmissia50> kalo ada waktu luang
<transmissia50> berbagi pengalaman yah, hehehehhehe
<transmissia50> ane cape banget, kapan2 kalo ada waktu Insya Allah saya akan isi di thread yang baru
<VictoriaNaomi72> wehhh,.. jadi tambah spirit neh...
<transmissia50> mengenai daily, weekly, monhtly percetange level yah
<VictoriaNaomi72> sip..
<Tedy_fx> menyimak om
<transmissia50> seeep
<transmissia50> saya mo bobo dulu
<anggara> sip pak, terima kasih ya
<anggara> met istirahat
<transmissia50> salam ggh , thank to Allah

No comments:

Post a Comment